Beberapa Tips Agar Makeup Dapat Menutupi Jerawat/Bekas Jerawat

Bagi yang tidak memiliki ahli makeup kalian pasti bingung dong Bagaimana agar jerawat kita tertutupi? Pastinya bekas jerawat sangat Menggangu penampilan wajah kita secara menyeluruh.

Banyak diantara Perempuan akan berusaha semaksimal mungkin untuk Menutupi bekas jerawat, Diperlukan Tahap-tahap untuk menutupi Bekas jerawat dengan bantuan makeup agar hasil lebih maksimal

Primer Dapat Digunakan Sebelum Memakai Foundation

Pastikan anda selalu memakai primer terlebih dahulu, karena primer Memiliki banyak tipe warna yang mampu menutupi bekas jerawat anda. Primer bukan hanya menutupi bekas jerawat primer juga dapat Meratakan warna kulit.

Beberapa jenis primer, Primer yang memiliki berwarna hijau sangat Mamapu menutupi bekas jerawat, primer yang memiliki berwarna Orange untuk mencerahkan wajah, sedangkan primer yang berwarna Ungu untuk mengatasi wajah kusam.

Gunakanlah/Memilih Foundation Yang Berjenis Matte

Makeup artis yang profesioanal menjelaskan bahwa kandungan makeup Yang memiliki banyak Glowing atau memberikan efek wajah lebih Mengkilat akan bercenderung memperlihatkan perbedaan tekstur Warna kulit/tidak akan mampu menutupi bekas jerawat.
Foundation matte akan sangat mampu menutupi bekas jerawat karena Foundation tersebut memiliki kemampuan untuk mengontrol minyak Pada wajah.

Bagaimana Anda Cara Mengeplay Foundation Agar Dapat Menutupi Bekas Jerawat

Banyak berbagai cara agar foundation dapat menutupi bekasa jerawat, Salah satunya dengan cara mengaplikasikan foundatin menggunakanSspons/bautyblender atau dengan cara meratakan menggunakan tangan.

Bila anda menggunakan cara diatasa makan foundation anda akan Berbau dengan sempurna dan mampu menutupi bekas jerawat yang Ada diwajah anda. Dan Jangan lupa menggunakan setting spray agar Makeup jauh lebih sempurna.